Desain Kolam dan Taman Halaman Rumah Kreasi Tukang Kolam Probolinggo

Sebuah contoh model kreasi kami berupa desain kolam dan taman halaman rumah untuk melengkapi tampilan rumah tinggal sekaligus sebagai tempat bersantai di dalam rumah. Kreasi karya model taman ini merespon sesuai bentuk tampilan desain tampak rumahnya sehingga bentuk kolam dan tamannya bisa sinkron dengan konsep desain bangunan rumah.
Dalam hal ini kolam kami rancang dengan finishing batu alam tempel merespon konsep tampak rumah memakai ornamen batu tempel untuk memperindah tampilan rumah. di rancangan kolam ini ada 3 air terjun mini sebagai sirkulasi kolam dan untuk menghidupkan suasana di sekitar taman dan kolam dengah sedikit suara riak air. Terdapat pula tempat untuk meletakkan pot-pot bunga sebagai dekorasi taman dan kolam sehingga suasa bisa lebih hidup dengan vegetasi. Di depan kolam kami merancang ada sebuah area dengan ditutup rumput sintetis sehingga bisa buat tempat bersantai dan tempat bermain anak. Kami memilih rumput sintetis di sekitar kolam karena kepraktisan rumput sintetis dan kemudahan perawatanya dan kenyamannya juga jika dipaakaisebagai tempat bermain.
Jika anda membutuhkan pemborong atau tukang kolam taman di Probolinggo kami tim JDR Probolinggo siap mengerjakannya, begitu pula untuk pemasangan rumput sintetis di Probolinggo kami juga siap.

Tukang Kolam dan Taman Probolinggo

Pemborong Kolam dan Taman Probolinggo

Pemborong Kolam Koi Probolinggo

Gambar Desain Kolam Ikan Probolinggo