Desain Bangunan Komersil Kecil Modern Minimalis Tanah Asimetris di Probolinggo

Mendesain sebuah bangunan komersil mempunyai tingkat kesulitan lebih dibandingkan dengan rumah tinggal. Apalagi jika rancangan bangunan komersil itu akan didirikan di sebuah tanah dengan kondisi bentuk atau letak khusus ditambah dengan permintaan konsep khusus yang diinginkan klien.
Seperti pada contoh di bawah ini kami berusaha menjawab keinginan dan kebutuhan klien yang akan membangunan dan membutuhkan desain klinik kecil minimalis dan toko dengan bentuk tanah asimetris dan terletak di dekat belokan sebuah sungai.
Bentuk fasad bangunan komersil minimalis dengan kesan modern berusaha kami tampilkan dalam rancangan desain kami kali ini, menjawab keinginan klien, yang berusaha kami tampilkan dalam bentuk komposisi geometri yang sederhana dan pemilihan bahan finishing fasad yang modern.
Kami tim JDR jasa desain rumah Probolinggo berkomitmen membantu klien untuk mewujudkan bangunan atau rumah sesuai kebutuhan dan keinginan dan berusaha memberikan nilai lebih dari bangunan melalui perencanaan dan desain estetika bangunan yang mengesankan.

Desain Bangunan Komersil Minimalis Probolinggo

Bangunan Komersil Kecil Minimalis Probolinggo

Desain Bangunan Minimalis Probolinggo

Desain Rumah Minimalis Probolinggo