Foto Detail Pekerjaan Fisik Eksterior Interior Rumah Probolinggo Karya JDR

     Pengerjaan proyek fisik bangunan rumah memerlukan waktu sekitar 3-6 bulanan tergantung dari bentuk rumah dan luasannya. Kesesuaian antara tahap perencanaan sampai gambar detil mulai dari awal sampai tahap finishing mutlak diperlukan agar pekerjaan proyek pembangunan rumah bisa terlaksana dengan tepat waktu dan benar.

    Seperti pengerjaan desain plafon ruang tamu minimalis ukuran 3x3 yang selesai dalam waktu 3 hari, desain dapur minimalis 2x2 , desain dapur minimalis 3x3 dalam waktu 5 hari, desain cat ruang tamu dalam waktu 2 hari, dan model teras minimalis yang harus selesai dalam waktu 5 harian.

    Hal detil semacam ini bisa dilihat pada gambar detil dan rencana waktu penyelesain yang sudah dibuat sebelum proyek membangun rumah dimulai.

    Sebagai pemborong bangunan di Probolinggo sebagai jasa profesional, hal detil dan proses semacam ini harus kami jaga agar kepercayaan konsumen terbangun yang akhirnya ada kerjasama yang baik antara kami dan klien. Karena bagaimanapun kerjasama yang baik diperlukan agar semua proses pembangunan bisa berjalan dengan baik, lancar tepat biaya dan juga tepat waktu.

Foto Detail Pekerjaan Fisik Eksterior Interior Rumah Probolinggo Karya  JDR

biaya membangun rumah sederhana probolinggo

biaya membangun rumah minimalis probolinggo

harga membuat rumah borongan probolinggo

biaya membuat meja dapur probolinggo